JENIS KAIN YANG COCOK UNTUK BISNIS PABRIK KAOS DISTRO YANG PERLU ANDA TAHU  

Zaman yang serba maju ini membuat orang lebih kreatif. Banyak sekali orang yang tertarik untuk menjalankan usaha bisnis pabrik kaos distro. Hal ini dikarenakan pakaian kaos distro ini sudah terkenal familiar serta berkualitas. Bagi anda pelaku bisnis distro yang memasuki tahun 2021 anda harus memperdalam pengetahuan. Yakni terkait jenis kain yang cocok digunakan dalam bisnis distro. Atau memang membangun rencana untuk terjun ke dalam bisnis distro tahun 2021. Pastikan sebagai pelaku usaha ini anda tahu jenis – jenis bahan kaos distro yang bagus. Dengan begitu hasil kaos distro pun berkualitas dan tidak mengecewakan konsumen.  

3 Jenis Kain Untuk Bisnis Pabrik Kaos Distro Tahun 2021 Yang Perlu Anda Tahu 

Dalam bisnis kaos distro, untuk variasi model produk yang di jual ini memang tidak terlalu banyak. Dimana memang sebagian besar produk yang telah di produksi ini memang berupa kaos. Hal ini juga yang menjadikan daya tarik penjualannya pun terletak pada harga. Selain itu cara penjualan hingga kualitas kaos. Sehingga meliputi kualitas desain, sablon, dan kain. Sehingga sangat penting bagi pelaku bisnis distro. Untuk tahu tentang berbagai macam jenis kain agar dapat memproduksi kaos. Yakni dengan kualitas baik akan tetapi dengan biaya produksi yang cukup terjangkau. Untuk anda yang ingin memulai8 bisnis di tahun 2021 ini. Berikut ini beberapa jenis kain kaos yang harus anda tahu diantaranya: 

  • CVC 

Selain kain katun combed, primadona kain kaos dalam bisnis distro tahun 2020. Yakni adalah kain viscose. Untuk jenis kain ini merupakan berupa pencampuran antara kain katun combed dengan kadar 55%. Selain itu kain viscose dengan kadar 45%. Sehingga untuk kain ini pun memiliki karakteristik dari jenis kain katun combed yang memang halus. Selain itu dingin dan mudah sekali menyerap keringat.  Serta di sempurnakan dengan karakteristik kain viscose yang tidak mudah menyusut dan tahan lama.  

 

  • Viscose 

Untuk kain viscose yang satu ini merupakan jenis kain kaos yang memang terbuat dari serat sintesis selulosa organik. Untuk jenis kain ini pun sudah pasti lebih lembut jika dibandingkan daripada kapas dan warnanya pun lebih cemerlang. Akan tetapi harga untuk jenis pakaian ini sudah pasti lebih mahal dari pada jenis kain yang lainnya.  

 

  • Tetoron cotton 

Untuk kain tetoron cotton ini pun bisa menjadi salah satu pilihan anda bukan. Jenis kain ini adalah percampuran antara 35% katun combed dan 65% polyester.  Dimana untuk jenis kain ini memang cenderung panas. Terutama jika digunakan karena memang tidak mudah menyerap keringat. Contohnya seperti kain polyester. Akan tetapi kain ini tidak mudah kusut dan tidak mudah melar. Selain itu tahan lama meskipun di cuci berkali – kali. Harga kain ini pun lebih murah jika dibandingkan dengan kain katun carded. Sehingga untuk hasil produksi dari kain ini pun bisa di jual dengan harga sangat terjangkau. Sifat kain satu ini yang awet dan tahan lama bisa menjadi kelebihan yang anda sampaikan kepada konsumen. Jika kain ini memang awet serta harganya terjangkau. 

Nah, itulah 3 jenis kain yang sering dipergunakan untuk bikin kaos distro. Semoga bermanfaat serta anda bisa mendapatkan pakaian yang bagus dengan harga terjangkau. Selain 3 jenis bahan di atas, masih ada jenis bahan lain yang anda pergunakan untuk membuat kaos distro.