Jenis – Jenis Bahan Terbaik Untuk Bikin Kaos Distro Di Pabrik Kaos Distro

Pabrik kaos distro – Untuk jenis kain ini adalah bahan utama dalam pembuatan kaos bukan. Dikarenakan itu, kualitas kaos ini sendiri yang akan dibuat. Sudah pasti ditentukan oleh bahan kain yang akan digunakan. Jika memang anda di sini salah memilih bahan, maka bisa – bisa kaos yang akan dihasilkan ini mudah rusak. Selain itu juga bau, panas dan berjamur. Selain itu juga banyak sekali bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos bukan. Akan tetapi untuk jenis kaos distro di pabrik kaos distro yang perlu memperhatikan jenis bahan terbaik yang nyaman. Maka anda bisa menggunakan sablon kaos distro bukan. Untuk jenis bahan yang satu ini memang cukup mudah menyerap keringat, adem, serta nyaman bukan. Akan menjadi pilihan yang cukup tepat untuk pembuatan kaos distro ini.

4 Jenis Bahan Terbaik Untuk Bikin Kaos Distro Di Pabrik Kaos Distro

Jika bahan yang anda gunakan ini untuk membuat kaos distro ini adalah bahan premium. Yakni dengan bahan yang memiliki kualitas bagus. Maka para customer ini pun tidak akan pindah ke lain distro. Selain itu bahan yang harus diperhatikan sablon kaos ini. Yakni jangan sampai sablon ini tidak berkualitas. Berikut ini apa saja bahan terbaik untuk bisnis kaos distro diantaranya:

  1. Katun tetoron

Untuk jenis bahan cotton TC ini sendiri merupakan salah satu campuran dari katun dan polyester bukan.  Namun, komposisi dari jenis polyester ini memang cukup banyak dibandingkan dengan jenis katun bukan. Jenis bahan ini sendiri memang akan jauh lebih murah bukan, akan tetapi kurang adem bukan. Selain itu kelebihan ini pun tidak akan mudah menyusut bukan. Meski digunakan berkali – kali.

  1. Katun viscose atau CVC

Untuk jenis bahan CVC kedua yang digunakan untuk bikin kaos distro ini. Yakni terbuat dari serat kapas namun tidak murni 100%. Sehingga di dalamnya ini memang terdapat campuran dari polyester bukan. Sehingga akan membuat teksturnya ini pun lebih kasar bukan. Jika dibandingkan dengan katun combed. Kelebihan jenis bahan CVC ini adalah tingkat keawetannya ini. Dikarenakan adanya campuran dari polyester viscose ini. Sehingga bahan ini juga sering digunakan untuk pembuatan bahan kaos distro.

  1. Katun carded

Untuk jenis bahan kaos distro selanjutnya ini pun dibuat dari mesin pemintal. Dimana jenis bahan ini memang dikenal dengan carding. Untuk mesin ini pun akan memisahkan kapas hingga menyisakan serat kapas yang ada di ujungnya. Selain itu harga yang diberikan ini lebih murah bukan. Dimana teksturnya ini pun akan lebih kasar jika dibandingkan dengan cotton combed.

  1. Katun mambo

Untuk jenis bahan kaos distro yang selanjutnya yakni dengan bahan yang tidak berbeda. Dengan dua bahan yang sebelumnya bukan. Yakni sama – sama cocok untuk kaos distro bukan. Dimana membedakan adalah adanya efek – efek titik kecil dan berwarna. Jenis kain ini sendiri memang dikenal sebagai kain pelangi, dikarenakan memiliki aneka warna yang sangat indah. Selain itu juga cocok untuk anda yang ingin menghasilkan kaos dengan warna yang cukup menarik.

Selain 4 jenis bahan di atas, anda bisa menggunakan jenis bahan katun mambo. Dimana jenis bahan ini memang cocok untuk kaos distro. Hanya saja yang membedakan adanya efek dari titik kecil dan berwarna. Maka kain ini sering juga sebagai kain pelangi bukan. Dikarenakan aneka warna yang diberikan ini sangat indah.